Laman

Kamis, 22 April 2010

Trip to Jogja.

foto bersama para anggota sepedah Jogja..

Saat itu tepatnya tanggal 1 April 2010, tepat dimana aku berumur 20 tahun. Siang itu saya dan 2 teman saya nekat untuk berlibur ke Jogja. kami bener-bener gga punya uang buat pergi ke jogja. cuma ada uang buat sekedar ongkos berangkat. tapi karena nekat akhirnya berangkat juga. hheee

Sekitar jam 8 malem kereta senja dari stasiun manggarai brangkat menuju jogja. karena ini kali pertama kita naek kereta jogja maka kita agak bingung naik dari gerbong mana. pas kereta dateng smua penumpang nyerobot masup ke dalem, parah benget deh pokoknya..
saya ajja hampir ngga masup. alhasil kami bertiga masuk juga.. hee..
ternyata suasana di kereta ngga sesuai yang saya bayangkan sbelumnya. parah banget deh.. sumpek, sesak, panas, parahnya lagi saya dan 2 kawan saya ngga dapet tempat duduk. tapiii adalah seorang cowo gentle man yang nawarin tempat duduknya karna ngeliat muka melas kita. hhaaa.

Singkat cerita, kita udah sampe ni di stasiun lempuyangan di Jogja.. saya bersorak gembira.. akhirnya sampe jugaa. abisnya bener-bener ngga tahan di kereta..
sampe sana saya dan 2 kawan saya di jemput sama kawan kami yang bertempat tinggal di Jogja.

Karena udah di jogja dan waktu berlibur kami pun ngga panjang maka kami langsung menjelajahi kota jogja malam harinya..
malam itu kami pergi ke malioboro dengan menaiki delman..

Nah itu hasil foto-foto jalan-jalan saya di malioboro...
narsis tapi seruu..

Keesokan paginya, saya pergi ke UGM bersama 5 kawan lainya untuk menjenguk kawan saya yang sedang irawat di rumah sakit (lupa namanya. heee).
i love this pic. view ny okeh banget...

sehabis menjenguk kami melanjutkan peerjalanan ke prambanan...

Menyenangkan rasanya liburan singkat kali ini..
walaupun kulit sedikit menghitam akibat sengatan matahari.. but i'm love it..

Keesokan sorenya kami kembali ke Depok, tapi sebelumnya kami berjalan-jalan ke pasar untuk membeli oleh-oleh...

Jogja is a beauty place.. love jojga..