Laman

Rabu, 21 April 2010

SOP BUAH , uum Yummy..

Tadinya saya berpikir bahwa sop buah ini juga bakal “mulak-mulak kemebul” panas banget seperti halnya sop ayam… :-) Eh.. ternyata tidak.. kawan.. Dan saya baru dengar nama “Sop Buah” ini di Lampung loh… Hmmm… awalnya saya diajak pacar saya ke sebuah stadion di daerah lampung, tepat nya tempat ini dikenal dengan sebutan PKOR. nyore disini enak baget, apalagi buat berdua-duaan ma pacar tercinta sambil menikmati pemandangan sore. berhenti di sebuah tenda. awalnya saya agak males diajakin makan sup buah, ngga tertarik gitu siih. "pesen 2 mangkuk bang" ucap pacar saya. waktu sup buah nya dateng, saya beneran terkejut, "waaw, kayanya enak.." tapi emank beneran enak.. jadi sop buah itu es dengan berbagai macam buah-buahan, dan yang paling saya suka ada duren nya looh.. euum yummy...

Di dalem mangkuk sop buah terdapat beberapa jenis buahnya, seperti alpukat, apel, peer, jeruk, melon, semangka, dan dureen. yah klo buat saya magh apa aja yang penting ada duren nya. hee oya, sop buah tu selain enak juga menyehatkan looh. bayangin aja berapa buah yang kita makan?
kan vitaminnya juga banyak. LOL.


Kenapa dinamai sop (ada yang tau? :-) ).. yang jelas rasanya manis dan segar… Dengan Rp. 6.000,- semangkok (mahal nggak?) sudah bisa menghilangkan rasa haus dan cukup mengenyangkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar