Laman

Sabtu, 24 April 2010

Pedesnya Ayam Penyet WSG..


Kali ini saya cuma berjalan-jalan dan berkuliner di daerah Depok ajaa. karena dapet info dari kawan kalau disini ada tempat makan dengan nama Warung Sate Gajah terletak di Gg.Pepaya, stasiun UI, Margonda Depok maka terbesit keinginan untuk mencobanya. sebelumnya saya pikir yang jadi sate adalah gajah beneran. tega amat sii gajah di sate. gajah kan udah termasuk binatang langka.hihiii..
.

Setelah sampai di lokasi, saya melihat ternyata tempatnya lumayan keren, romantis siih. terbuat dari anyaman banbu, shingga udaranya jadi dingin. apalagi malam hari. hee. setelah masuk ke bilik saya melihat daftar menu, terlihat rentetan menu. saya tergiur oleh Ayam penyetnya. soalnya di sana saya melihat ada sebuah tulisan, yaitu " 7 dari 10 wanita menangis saat mencoba Ayam Penyet". penasaran doonk? saya langsung memesan Ayam penyet dan ingin segera mencoba sepedes apa sii ayam penyet ini.. teman saya depe memesan ayam thailand.
15 menit kemudian menu yang kami pesan datang juga. wew, saya bener2 tergoda dengan aroma Ayam penyet itu. langsung saja saya santap ayam penyet itu. begitu di mulut saya merasa seperti ada mercon meledak dimulut. begitu pedas terasa. perah banget baru sekali suapan pedasnya udah begini. apalagi sampai tetes terakhir, bisa ajja air mata saya menetes.

Tapii, saya ngga mau jadi 7 diantara 10 wanita itu. akhirnya saya habiskan juga ayam penyet itu dengan keringat yang bercucuran.
but in the end... saya dapat menghabiskan ayam penyet itu tanpa linangan air mata.
Hebat bukan? haaaaa....

Liat deeh, mengiurkan bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar